Ads 468x60px

Cliksor

Jumat, 13 Agustus 2010

Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung

Artikel Bandung, Artikel jakarta, Artikel Jakarta Bandung, Artikel travel, Artikel Travel Bandung, Artikel Travel Jakarta,

Kontes seo Travel Jakarta Bandung sebenarnya kontes seo yang aneh masak kontes seo kok sampai tiga kali berganti kata kunci. Sebelumnya kontes seo tersebut bertarget prase kata Day Trans Adalah Travel Bus Jakarta-Bandung. Cukup panjang juga kata kuncinya. Akhirnya ditengah perlombaan berganti menjadi Day Trans Travel Jakarta Bandung. Hingga akhirnya terakhir menjadi Travel Jakarta Bandung saja.

Duh sebenarnya kejadian seperti itu jangan sampai terulang lagi karena saya kira tidak bagus. Perbedaan kata kunci bisa menjadikan rasa kecewa kepada para peserta kontes seo karena mereka sudah bersusah payah melakukan optimasi eh ternyata harus mengulang lagi dengan kata kunci yang baru.

Yah semoga saja kejadian seperti dalam kontes seo Travel Jakarta Bandung tidak terulang lagi kedepannya di kontes-kontes seo yang lainnya. Dan semoga saja perubahan kata kunci Travel Jakarta Bandung tidak terjadi lagi apalagi menjelang final 9 hari lagi ini. Dan semoga saja kontes seo Travel Jakarta Bandung bisa berjalan dengan lancar dan semoga saja panitia juga bisa melakukan penjurian secara adil dan profesioanal. Mari kita tunggu final kontes seo Travel Jakarta Bandung.

Dan bagi anda yang belum juga ikutan atau mendaftar segera saja untuk mendaftar menjadi kontes seo Travel Jakarta Bandung. Gratis lho pendaftarannya he he he …

Bagi yang sudah ikutan kontes seo Travel Jakarta Bandung selamat bertanding saja ya !


Artikel lain yang mungkin berguna

Leave a Reply

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good