Ads 468x60px

Cliksor

Jumat, 13 Agustus 2010

http://bestantivirus2010.co.cc

Thursday, July 29, 2010

Software ColorMania 3.0

Bagi Anda yang bekerja sebagai web designer, desain grafis, dan programmer, tool ini bisa Anda gunakan dalam memilih dan menentukan warna.

ColorMania memudahkan Anda dalam memilih dan memodifikasi warna dengan fitur eyedropper dan layar pembesar (magnifier). Tool ini sangat ideal bagi para pengembang situs dan aplikasi.

Caranya mudah, Anda hanya tinggal memilih warna dari mana saja yang ada di layar komputer kemudian mengubahnya secara interaktif nilai dari warna RGB dan HSV. Tool ini mendukung berbagai variasi warna dan memiliki keakurasian dalam nilai warna.

File size: 675 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download


Monday, July 26, 2010

Software EZMem Optimizer

Jika Anda ingin menjalankan program aplikasi, Anda membutuhkan ruang kosong di memori. Untuk itu Anda membutuhkan program yang satu ini.

EZMem Optimizer adalah program gratis yang akan mengoptimalkan kinerja dan memberikan ruang kosong memori. Kemudahan penggunaannya menjadikan EZMem patut Anda gunakan untuk memperbaiki sistem yang terdapat pada memori, sehingga meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

Program ini akan menampilkan status dari sistem memori secara real-time, dengan begitu Anda bisa melihat perbedaan sistem komputer pada saat sebelum dan sesudah memori di bersihkan. Aplikasi ini akan mengoptimalkan keseimbangan antara ruang kosong dan sistem yang terdapat di memori.

File size: 38 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/XP/NT/2003

Download

Your activation code is: 1412416

Friday, July 23, 2010

Software ThreatFire

Tidak seperti software antivirus yang telah ada saat ini, tool ini lebih fokus dalam menawarkan perlindungan atau bisa disebut sebagai 'benteng pertahanan' sebelum virus dan sejenisnya menyerang komputer.

ThreatFire merupakan program antivirus gratis yang dapat menjadi program tambahan bagi program antivirus yang sudah ada secara efektif dengan cara menganalisis tingkah laku dan melindungi dari tindak kejahatan, seperti virus, malware, trojan, spyware, adware, keyloggers, dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat memilih cara yang terbaik dalam melindungi komputer dari berbagai bentuk tindak kejahatan terhadap komputer yang disediakan oleh ThreatFire.

File size: 8.6 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/Server 2003/08/07

Download


Tuesday, July 20, 2010

Software Tube Toolbox

Tool ini akan mengubah pandangan Anda dalam penggunaan ataupun mengakses situs berbagi video populer, Youtube.com. Fitur-fitur akan mempercepat dan meningkatkan berbagai hal yang terkait dengan situs yang satu ini.

Tube Toolbox merupakan aplikasi yang mudah, cepat, dan bermanfaat apabila Anda sering mengakses dan menggunakan situs video online Youtube.com. Salah satunya adalah fitur Personal Tools yang akan memudahkan dan mempercepat Anda dalam melakukan pelacakan yang terkait dengan teman dan video, seperti mengirim pesan kepada teman, melihat video, atau melihat pfofil teman.

Sedangkan bagi para pengguna mahir, ada fitur Power tools yang akan memudahkan Anda dalam mendownload video, mengubah format filenya, dan menonton di aplikasi media player. Dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di aplikasi yang menjadikan hidup Anda lebih 'hidup' ini.

File size: 7.02 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Saturday, July 17, 2010

Software Puran Defrag

Perangkat lunak kecil untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda dengan cara men-defrag harddisk komputer yang Anda gunakan, sehingga kinerja sistem komputer semakin kinclong!

Dengan label free, Puran Software menghadirkan Puran Defrag Free Edition bagi para pengguna komputer personal dan non-commercial. Gratis bukan berarti tidak bermutu, Puran Defrag membuktikannya bahwa kegratisan bukan jaminan tidak bermutu.

Selain itu, tool ini juga mudah digunakan untuk melakukan defragmentation (membersihkan sekaligus merapikan) harddisk bagi pemula, karena memiliki tampilan grafis dan mengoptimalkan kinerja sistem komputer. Berbagai fitur dan dukungan pun diberikan, salah satu adalah dukungan terhadap sistem 64-bit.

File size: 2.4 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

Download

Wednesday, July 14, 2010

Software MPTrim

Program kecil gratis untuk mengedit file musik berformat MP3 milik Anda secara mudah, sehingga sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

MPTrim menjadikan file musik MP3 Anda sesuai untuk dipasangkan ke dalam perangkat portabel audio milik Anda. Program ini dapat memotong bagian-bagian dari lagu yang tidak Anda sukai/kosong, menyesuaikan volume, serta menjaga kualitas dari file MP3 Anda.

Alhasil, dengan program ini Anda tidak perlu menggunakan yang berbayar, karena untuk mendapatkan MP3 yang berkualitas, berukuran ringan, dan kecil, program gratis ini bisa Anda jadikan pilihan alternatif terbaik.

File size: 214 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/Me/NT4/2000/XP/Vista/ 7

Download

Sunday, July 11, 2010

Software Disable Startup

Bagi Anda yang merasa terganggu dengan loading yang lama, bisa jadi itu karena program-program yang terdapat dalam menu startup Windows terlalu banyak, sehingga menyebabkan loading pada saat memulai sistem operasi Windows menjadi lama.

Untuk itu, dibutuhkan program untuk mengatur dan mengawasi program-program yang terdapat pada menu startup Windows. Dan salah satu program tersebut adalah Disable Startup.

Disable Startup merupakan program gratis untuk mengatur dan mengawasi program-program startup, serta dapat melakukan scanning terhadap program-program tersebut dan mengawasi program baru yang ada di menu tersebut.

Program ini sangat membantu Anda dalam mengendalikan, mengatur, dan mengoptimalkan konfigurasi yang terdapat pada menu startup Windows. Perangkat lunak ini juga dapat membantu Anda dalam menghemat sistem memori dan sumber daya komputasi dengan cara mematikan program yang tidak diperlukan pada saat loading Windows pertama kali

File size: 609 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista

Download

Thursday, July 8, 2010

Software The Dude

Aplikasi gratis yang dapat membantu Anda dalam mengawasi dan mengatur jaringan komputer milik Anda dengan cara yang lebih mudah dan lebih intuitif.

The Dude secara otomatis akan melakukan scan keseluruhan perangkat yang tergabung dalam jaringan yang berbasiskan subnet, memetakan jaringan komputer serta mendukung berbagai protokol jaringan, seperti SNMP, ICMP, DNS dan TCP.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengawasi berbagai layanan yang terdapat pada jaringan, kemudian akan memberikan peringatan apabila terjadi masalah terhadap layanan tersebut.

File size: 3.52 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP

Download

Monday, July 5, 2010

Software PC Wizard

Tool free terbaik yang didesain secara khusus untuk mendeteksi berbagai perangkat keras yang terdapat di PC, sekaligus dapat dijadikan untuk menganalisis sistem PC.

Sejak 1996, PC Wizard merupakan salah satu tool yang paling banyak digunakan untuk mengidentifikasi komponen sistem dengan skala yang lebih luas dan mendukung berbagai teknologi dan standarisasi terbaru. Tool ini juga secara berkala diupdate (biasanya sebulan sekali) untuk lebih menghasilkan data yang akurat.

Tool ini juga dapat digunakan untuk menganalisa dan mem-benchmark sistem komputer. Beberapa perangkat, seperti CPU performance, Cache performance, RAM performance, Hard Disk performance, CD/DVD-ROM performance, Removable/FLASH Media performance, Video performance, MP3 compression performance, dan lainnya dapat dianalisa dan di-benchmark oleh PC Wizard.

File size: 4.9 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download

Friday, July 2, 2010

Software Ip Tray

Tool gratis yang didesain untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi tentang nama Host dan IP komputer milik Anda dalam tampilan yang grafis dan simpel.

IP Tray didesain untuk memudahkan Anda dalam mengetahui informasi nama Host serta nomor IP komputer, dimana jendela utama dari tool ini berada di jendela atas layar komputer. Ukuran jendelanya kecil, mudah digunakan, dengan layar tampil berbentuk transparan.

Tool ini sangat berguna sehingga Anda tidak perlu melakukan pencarian dengan cara konvensional, apabila ada rekan Anda yang menanyakan nomor IP dari komputer Anda. Selain itu, karena ukuran filenya berukuran kecil, tidak akan membebankan harddisk.

File size: 403 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good