Ads 468x60px

Cliksor

Jumat, 13 Agustus 2010

http://live-tv-online.co.cc

http://bestantivirus2010.co.cc

Wednesday, August 11, 2010

Dead Wake

Anda yang menyukai game dengan aksi tembak-tembakan yang dibumbui tema horor, maka game gratis ini layak untuk Anda koleksi sebagai 'teman' mengisi waktu.

Dead Wake adalah game PC, dimana Anda berusaha untuk menyelamatkan diri dari sergapan para zombi dengan menggunakan berbagai senjata dan barikade disertai dengan darah, sehingga semakin menjadikan game ini semakin mengasyikkan.

Menariknya lagi, game ini dikembangkan bekerjasama dengan para gamer yang memainkan game ini. Anda bisa memberikan sumbangsih saran dan ide mengenai game ini untuk lebih ditingkatkan secara kualitas serta menjadikan game ini semakin menarik.

Untuk menjalankan game ini, PC Anda harus memiliki kartu grafis yang mendukung Shader Model 3.0, contohnya Nvidia Geforce 6600 atau ATI Radeon X1300.

File size: 31.5 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

Download

Sunday, August 8, 2010

Bowling PC

Mengisi waktu senggang/istirahat di sela-sela kesibukan kita dengan bermain game sungguh mengasyikkan, apalagi kalau game yang kita mainkan itu memang sudah hobi.

Dan apabila Anda menyukai atau hobi permainan bowling, game ini bisa mengobati kerinduan Anda terhadap permainan yang satu ini tanpa harus keluar rumah atau Anda bisa memainkannya di waktu istrahat kantor.

Bowling PC adalah permainan bowling yang bisa Anda mainkan di komputer dengan tampilan gambar 3D. Untuk memainkan game bowling ini sangat mudah, caranya adalah Anda hanya perlu mengendalikan dan menaruh bola bowling dengan menggunakan tuts papan keyboard.

File size: 9.6 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Thursday, August 5, 2010

Software MyUninstaller

Tool alternatif terbaik untuk menggantikan fitur standar program Add/Remove bawaan sistem operasi Windows yang dapat digunakan untuk menghapus program-program yang ingin Anda hilangkan dari sistem.

MyUninstaller merupakan program yang mudah digunakan untuk meng-uninstall program serta menghapusnya dari sistem komputer Windows. Tool ini akan menampilkan berbagai program yang terinstal di sistem serta informasi tambahan dari program dimana hal tersebut tidak terdapat pada program Add/Remove bawaan Windows.

Dengan ukuran yang kecil, tool ini tidak akan terlalu membebankan sistem komputer Anda dan kemudahan penggunaannya serta tampilan yang tidak terlalu ribet akan membuat Anda semakin kesengsem dengan tool gratis ini.

File size: 43 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good