Ads 468x60px

Cliksor

Jumat, 13 Agustus 2010

Nokia X5 adalah salah satu produk Nokia yang boleh dibilang sangat murah untuk ukuran fitur yang dibenamkan di dalamnya. yang pasti, akan banyak penikmat ponsel Nokia tanah air yang akan berbondong-bondong membeli ponsel yang satu ini. Karena indonesia adalah negara pertama yang mengedarkan salah satu jajaran ponsel teranyar Nokia ini.

“Sebagian besar konsumen di Indonesia sangat menyukai eksis di jejaring sosial lewat ponsel mereka. Terlebih lagi, saat ini perkembangan telekomunikasi meningkat pesat, melalui layanan akses internet lewat telepon genggam dengan tarif rendah, kaum muda berbondong-bondong ingin mengekspos diri mereka untuk menambah jaringan pertemanan dari dunia maya. Maka dari itulah, kami menciptakan Nokia X5 yang sangat energik, stylish dan easy connect to web, membuat kegiatan jejaring sosial Anda semakin seru dan berwarna,” ujar Bob McDougall, Country Manager, Nokia Indonesia seperti yang saya kutip dari chip.co.id.

spesifikasi harga nokia x5
Baiklah, untuk mempersingkat waktu, langsung saja dibahas mengenai spesifikasi Nokia X5 serta review dan harga di bawah ini.

Bentuk Nokia X5 :
Nokia X5 berbentuk persegi dan mengusung konsep slider yang didukung keybord QWERTY. Jadi, menurut saya ini adalah model baru yang belum ada sebelumnya. Atau sudah ada, ya dan saya belum tahu?

Fitur Nokia X5 :
- Surprise me, yang memungkinkan kita untuk memutar musik secara acak dengan memori yang tersedia sebesar 2 GB.
-Shazam, untuk mengenali lagu yang tidak dikenali.
-Messaging box, kita bisa menggoyang ponsel untuk melihat berapa jumlah pesan yang masuk.
- Playlist DJ untuk menyesuaikan daftar putar dengan mood

Kamera dan Video nokia X5
:
Didukung kamera dengan resolusi sampai dengan 5 megapixel (MP) serta fokus penuh dan perbesaran sampai 4X (digital). Diserta pula lampu kilat LED. Untuk video, Perekaman video dalam VGA hingga 15 fps. Wow, keren dengan harga segini bisa dapat merekam video dengan kualitas VGA.

Warna Nokia X5 :
Untuk warna nokia X5 ini bisa dipilih antara warna graphite black (abu-abu) dan pink (merah muda).

Platform Nokia X5 :
S60 3rd Edition rilis 3.2.3

Fitur hiburan Nokia X5 :
- Mp3 player
- Radio FM stereo (87,5-108 MHz/76-90 MHz), RDS
- Game

Semua fitur yang dimiliki nokia X5 ini biasanya bisa kita dapatkan pada ponsel nokia kelas di atas Low End yang mana harganya minimal masih di atas 2 juta, tapi kini dengan harga Low End kita bisa menikmati semuanya. Nokia benar-benar membuat sebuah gebrakan besar. Hanya dengan 1,8 juta atau Rp. 1.800.000,00 kita sudah bisa mendapatkannya dan menikmati segala fiturnya. Ya, harga nokia X5 cuma 1,8 jutaan rupiah saja.

Overall, saya salut kepada Nokia yang mana langkahnya untuk memperketat persaingan dengan produsen lain, terutama ponsel cina sudah sangat baik. Dan saya yakin ponsel ini akan segera booming.

Related posts:

  1. Spesifikasi Samsung Monte S5620 Lengkap dan Harga
  2. Mengamankan Pagerank Blog Paid Review
  3. Review Kliksaya Dan Kumpulblogger

August 10th, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good