Ads 468x60px

Cliksor

Minggu, 09 Januari 2011

Game Android Gratis


Handphone dengan OS Android saat ini sedang diburu oleh para pecinta gadget. Android memang menawarkan fitur dan aplikasi yang memang membuat semua orang tertarik untuk mencipinya. Apalagi saat ini Google baru saja mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu google Nexus S yang merupakan ponsel pertama yang menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 2.3 (gingerbread). Pastinya OS terbaru Android ini memberikan fitur yang lebih kaya dari versi sebelumnya. Selain ponsel yang diburu tentu saja, aplikasi yang bisa kita dapatkan juga menjadi hal yang kita cari-cari, dan tidak ketinggalan pula adalah games.

Sebuah gadget yang kaya akan fitur sepertinya kurang lengkap bila tanpa adanya games di dalamnya. Games memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari para pengguna smartphone. Apalagi bagi mereka yang hoby banget dengan yang namanya games. Untungnya saja Android sudah menyediakan game-game gratis maupun berbayar yang bisa Anda Download langsung di Android Market melalui menu "Market" bawaan Handphone Android.

Berikut ini adalah daftar 15 game gratis yang bisa Anda download langsung di Handphone Anda. Sebenarnya masih banyak game gratis lain yang bisa Anda download, tetapi saya kasih 15 saja ya...


Game Gratis Ponsel Android :
  1. Angry Birds
  2. Bebbled
  3. The Red Stone
  4. Newton
  5. Sketch Online
  6. Drop
  7. Frozen Bubble
  8. Replica Island
  9. Gem Miner
  10. ConnecToo
  11. Titres
  12. Trap!
  13. Jewels
  14. OpenSudoku
  15. Abduction!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good