Ads 468x60px

Cliksor

Jumat, 31 Desember 2010

anti virus paling ampuh untuk s60 1st edition

Bagi pengguna hp symbian s60 1st edition, saya punya antivirus paling ampuh untuk menjaga hpmu. Namanya Disinfector. Segala macam virus dan worm dapat ditumpasnya. Tetapi antivirus ini akan terinstal secara permanen, dan tidak bisa dihapus. Walau dengan bantuan komputer ataupun file explorer. Maka dari itu hati-hatilah dalam penggunaanya. Karena pengalaman saya, waktu diinstal saya salah pilih bahasa, jadinya ga mudeng deh. Dan akhirnya aplikasinya tidak pernah saya pakai. Meski sering ada peringatan dari disinfector bahwa hp saya ada virusnya. Silakan download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good