Ads 468x60px

Cliksor

Selasa, 09 November 2010

paling kejam di dunia

Kekuatan video games yang dengan mudahnya digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat memang bisa memperbudak kita dengan simulasi artifisial. Berbagai developer video games terkadang menggunakan kekejaman yang berlebihan untuk menarik para penggemar games untuk memilih game mereka — hal seperti ini yang membuat berbagai badan sensor mencoba melindungi gamers dari serangan konten yang dianggap buruk bagi perkembangan mental pemain. Sebuah list dibuat oleh Gamingbolt untuk mengumpulkan enam game dengan konten yang paling “kejam” dan “berbahaya” yang sudah dijauhkan dari kita.
6. Grand Theft Auto Series (PC, PS, GBC, PS2, XBOX, GBA, XBOX 360, PS3, DS, PSP, IPHONE)
Secara mengejutkan, banyak kalangan di dunia yang menganggap Grand Theft Auto series sebagai game yang berfokus pada kekerasan. Tampaknya mereka tidak menyukai ide untuk mencuri mobil dan menghajar penduduk, serta menaiki tank dan mendeklarasikan perang di suatu kota, mempersenjatai diri dengan bazooka disertai berbagai aksi terorisme. Game ini dilarang keras di berbagai negara termasuk Brazil, Jepang, Korea Selatan, dan Thailand.
5. NO MORE HEROES (WII)
Nintendo tampaknya menyayangi para pemainnya dengan menjaga citra mereka sebagai perusahaan penyayang keluarga yang mengerti kekhawatiran para orang tua dengan berbagai game yang mengandung kekerasan. Game No More Heroes disensor habis-habisan sehingga menjadi suatu game tanpa adanya pertumpahan darah dan berbagai kekerasan dalam berbagai bentuk.
4. POSTAL 2 (PC)
Jika anda adalah seorang pemain game hardcore, anda tentunya tahu bahwa game ini adalah game yang berisi berbagai kekerasan ekstrim yang mengijinkan anda melempar gunting ke anak-anak sementara anda tertawa histeris menyaksikan adegan tersebut. Australia, Selandia Baru, dan Swedia termasuk negara yang mengamankan penduduknya dari game berbahaya ini.
3. LEFT 4 DEAD 2 (PC, XBOX 360)
Semua orang tahu kekuatan zombie yang memancing kekejaman dan amarah. Membunuh zombie merupakan game umum yang tentunya akan dipenuhi dengan berbagai kekerasan dan pertumpahan darah serta bagian-bagian tubuh yang terkadang berlebihan. setelah berhasil mengacaukan badan sensor di berbagai negara, Valve semakin menantang dengan membuat sekuel Left 4 Dead 2 yang lebih “kejam” dibanding game sebelumnya. Australia resmi memblokir game ini.
2. MANHUNT 2 (WII, PS2, PSP)
Game ini harus menghadapi kenyataan atas kemungkinan diblokir dari berbagai negara di dunia akibat konten yang mengandung kekerasan yang sadis dan berkepanjangan. Kehadirannya di konsol WII membuat nintendo mendapatkan reputasi buruk karena mengijinkan game ini masuk ke sistem Nintendo.
1. MORTAL KOMBAT (SNES, GENESIS)
Anda kaget melihat kehadiran Mortal Kombat di dalam list ini? Faktanya, sekitar tahun 90-an, Mortal Kombat merupakan game pertama yang tidak perduli terhadap sensor dan mengijinkan versi uncut untuk dirilis di Genesis. Video game ini mendemonstrasikan berbagai jenis efek kekerasan yang berlebihan untuk sebuah permainan anak-anak. Setelah terjadinya akuisisi antara Sega dan Nintendo, game ini berakhir dengan pembantaian oleh badan sensor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good