Ads 468x60px

Cliksor

Jumat, 26 November 2010

Game di Internet, wah emang ada ???
Internet memang bukan hal yang baru, kita dapat memakai fasilitas internet untuk mencari informasi, berkomunikasi via e-mail (surat elektronik) dan chatting , juga sebagai ajang jual beli atau transaksi (e-commerse). Bagaimana dengan permainan atau Game di internet ? Para gamer mania dari Playstation ataupun PC-Gamer mengunakan fasilitas internet untuk mencari hint atau pentunjuk untuk bagaimana menyelesaikan game yang sedang dia mainkan. Banyak sekali site-site atau situs-situs online di internet yang menyajikan dan memberikan "walktrough" atau "hint" atau "cheat" dari game-game Playstation , PC dan Nintendo baik itu game lama ataupun terbaru , seperti situs : gamesdomain atau gamesmania atau situs-situs lainnya. Beberapa produser game terkemuka juga sudah banyak yang meluncurkan situs-situs online bagi para pemain game produk mereka tersebut, seperti game-game menarik dari Blizzard entertainment : Diablo , Startcraft ,  dan Warcraft. Juga game terkenal Ultima Online. Silahkan check situ untuk bermain game online : 
Disamping online gaming diatas, game di internet dapat juga kita temui dalam bentuk javascript game yang relatif sederhana tapi menarik, jika anda hendak mencoba, dapat dicoba disini untuk melihat game-game tersebut :
Scramble (X'mas scramble or 15 puzzle scramble or Simpson Scramble or
               Dinosours Scramble )
Puzzle ( Puzzle parlour , TTS , Q-Puzzle , Winnie the pooh puzzle )
Pooh Memory Game
Macam2 Game java
Waktu kian berlalu dan Teknologi semakin berkembang, sangatlah mungkin dikemudian hari muncul game-game baru yang menarik dan dapat di nikmati oleh para internet mania. Jadi tunggu tanggal mainnya saja, dan jangan lupa, Sambungkanlah komputer anda pada Interne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Sebanyak-banyaknya !!!!! namun tetap jaga kesopanan dengan baik
Download As many as you !!!!! but still maintain civility with good